Rabu, 16 September 2009

KESABARAN...SABAR...

Sekali lagi kesabaran ditest

 

Rabu, 19 Sept 2009

23:56

 

Huahaha…

Penyakit gue mulai kambuh dech…seperti biasa karena gue bt, muka jutek gue mulai gue pasang, biasanya kata2 nyengit mulai keluar…

 

Kesel dech gue….mestinya kerjaan udah selesai tapi lantaran ddelay 3d Yuuuk dech onlinenya nyangkut…

 

Mana jam segini biasanya gue harus nysusuin anak gu.Biasalah anak gue mana bisa tidur kalo nggak ad ague. Biasa kelonan soalnya dia.

Yup..biasanya gue udah naek darah ampe 180 derajat..

 

Udah sempet keluar sich kata2…Gue udah bt udah dech yang itu daripada lama. Tapi langsung gue buang ide itu..secara gue habis baca buku tentang kepempinan…HAhahhaa ngaco banget yach gue..

 

Khan harus udah mulai menempatkan diri dengan baik dan benar…

Yach gue ngambek,..tapi habis itu harus tersenyum dan memuji…huahahaha

Jurus darimana tuch yach..dibuku sich ada, “JURUS JIN KESAMBER PERI.”

Kalo jin mau marah pastinya kan serem nah berhubug kesamber peri lucu, hilang dech marahnya..

 

Diiringi lagu andra and the backbone “sempurna dech hidup gue.”

Finally tetap berharap selesai cepat, dan it would be a great job..Yuuuuks

 

 

 

Bulan puasa gini, muaccet ditengah jalan tol…argh mesti ngebut ke glodok karena suami minta agar printer diambilkan…

 

Yach punya driver yang kadang sok tahu, padahal udah dibilang tadi mendingan lewat jalan tol lewat tanjung priok, dia milih yang lewat semanggi…Gue juga bego…mau aja nurut, padahal udah tahu jalan tol itu bakalan macet, mau hari kantoran atau nggak.

 

Yach mau marah gimana, bt aja dech sambil melihat jalan dan gecek jam tangan sesekali…udah jalam 13.49.janjiannya ama orang tokonya jam 13.00 Bodo ach mau dipikirin ntar tambah kesel.

 

Tadinya gue berharap ada pemandangan dijalan tol yang bisa jadi hiburan, biasalah suka dijalan tol siang bolong ada yang bermesraan. Nah gue demen dech tuch ngeliatin, hiburankan..gratis…gue liatin satu persatu mobil yang berlalu ihhh nggak ada lho. Langsung air muka gue bt, mungkin kayak muka “olga kalo dikerjain ma komeng diacara sahur pagi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar